Travelling

3 Destinasi Wisata Paling Ikonik saat Traveling ke Jepang

Traveling ke Jepang memang akan membuat Anda disuguhi dengan beragam pilihan destinasi wisata yang seakan tak pernah habis akan variasi. Ada wisata alam, tradisional hingga yang paling mutakhir sehubungan dengan teknologi masa terkini. Berikut ini ada beberapa referensi destinasi unik yang sangat representatif akan Jepang untuk dikunjungi.

1. Destinasi Khas ala Jepang

Jika untuk berpose dengan pohon Sakura mekar serta gunung Fujiyama membutuhkan momentum khusus demi hasil memuaskan, maka berikut ada destinasi wisata khas Jepang yang bisa diakses kapan saja semau Anda dan pastinya memberi kesan Jepang banget. Destinasi wisata tersebut seringkali menjadi inspirasi untuk komik dan tontonan kartun lho.

Ada Museum Ninja Iga-ryu di Mie yang menyuguhkan style rumah ala kehidupan ninja. Lengkap dengan tempat persembunyian, pedang dan shuriken-nya. Anda juga bisa berkunjung ke kuil Nara demi mendapat pengalaman bertemu dengan patung Budha terbesar di dunia. Daibutsu yang dijaga sekumpulan rusa tersebut memiliki tinggi 15 meter dan berat 500 ton.

2.  Destinasi Historis dan Fenomenal

Jika menyukai destinasi sejarah unik, maka wilayah Hiroshima bisa jadi tujuan. Di sini akan terpampang sisa Perang Dunia II yang amat fenomenal sejak tahun 1945. Ada juga tempat pemandian unik yang diklaim tertingi di dunia. Namanya Onsen Mikurigaike, terletak sekitar 2500 meter di atas permukaan laut di puncak gunung Murodo Toyama, mengagumkan ya?

3. Berpose dengan Geisha dan Gadis Jepang Kawaii

Di daerah Kyoto bisa jadi destinasi unik untuk berburu Geisha dan gadis Jepang lengkap dengan yukata juga seragam sekolah khas. Geisha bisa Anda temui di sekitar daerah Gion. Sedangkan para gadis kawaii nan ramah biasanya mudah dijumpai di sekitaran destinasi wisata semacam Golden Temple atau Kinkaku-ji.

Foto berpose dengan ikon fenomenal di tempat penuh nilai historis dan menakjubkan, kurang afdol jika belum dishare ke kerabat dan sahabat. Sekarang ada solusi jaringan internet terbaik kala traveling ke Jepang dengan PASSPOD. Saya telah buktikan sendiri pengalaman untuk tetap terkoneksi internet di luar negeri dengan praktis, memuaskan dan pastinya ekonomis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *