Tips

Garda Oto, Asuransi Kendaraan Bermotor yang Buat Urusan Gampang

Malas jadinya jika menemukan asuransi kendaraan bermotor yang membuat ribet semua urusan. Misalnya saja saat mendaftar, harus bolak-balik mendatangi kantornya. Itupun jarang sekali siap dalam waktu satu hari. Inilah yang membuat orang tak ingin memiliki asuransi untuk kendaraan mereka.

Padahal, sebenarnya memiliki asuransi untuk kendaraan bermotor itu perlu mengingat banyaknya pencurian dan rawannya kecelakaan saat ini. Namun, sekarang Anda bisa menarik napas lega. Sebab, ada Garda Oto yang bisa membuat segala urusan Anda menjadi gampang. Tak percaya? Simak di bawah ini!

Beli Asuransi Mudah dengan Garda Oto

Membeli asuransi sekarang jauh lebih mudah menggunakan Garda Oto. Anda hanya perlu mengunjungi website-nya saja lalu mendaftar di sana. Jadi, tak perlu bolak-balik ke kantor cabang terdekat apalagi kantor pusat perusahaan asuransi hanya untuk memiliki sebuah asuransi untuk kendaraan Anda.

Cara membelinya pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website-nya. Pada halaman utama, Anda akan menemui berbagai highlights dan informasi mengenai Garda Oto. Klik BELI yang terletak di bagian pojok atas sebelah kanan untuk melakukan pembelian. Anda akan berhadapan dengan Step 1 yang berisi informasi mengenai kendaraan.

Anda harus mengisi form perlindungan, kendaraan, dan jadwal survey yang diminta dengan benar dan sesuai kebutuhan Anda. Jika sudah, klik LANJUT. Step 2, berisi Dokumen & Data. Isilah semua data yang diminta dengan benar pula. Klik LANJUT lagi. Terakhir, Step 3. Pembayaran.

Bacalah berkali-kali ringkasan data permintaan dan total biaya polis yang harus Anda bayarkan dan pilih metode pembayarannya. Bila sudah, Anda tinggal mengklik BAYAR SEKARANG. Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih serta melakukan survei dengan pihak Garda Oto.

Klaim Asuransi Mudah dengan Garda Oto

Cara membandingkan asuransi kendaraan bermotor yang bagus sebenarnya mudah. Salah satu parameter yang bisa Anda lihat proses klaimnya yang mudah. Di Garda Oto, Anda bisa melakukan klaim dengan mudah. Bila Anda suka menggunakan cara konvensional, Anda bisa mendatangi kantor cabang terdekat Garda Oto .

Namun, bila tidak, Anda bisa menggunakan fasilitas yang disediakan Garda Oto. Salah satunya dengan menggunakan Garda Akses. Anda cukup melakukan panggilan ke 1 500 112 dan melaporkan kejadian yang menimpa Anda. Bila sudah, siapkanlah semua dokumen yang diperlukan agar klaim Anda bisa diproses cepat setelah proses survei selesai.

Anda juga bisa mengirimkan SMS ke nomor 08118 500 112. Garda Akses ini bisa Anda hubungi 24 jam dalam sehari tanpa henti. Petugas Garda Akses akan membantu dan memastikan klaim Anda akan diproses. Bila mau, Anda juga bisa melaporkan kejadian tersebut melalui aplikasi yang disediakan Garda Oto, yakni Garda Mobile Otocare.

Namun, ada yang harus Anda ingat. Agar klaim Anda diproses dan tidak ditolak, Anda harus melaporkan kejadian yang menimpa Anda paling lama 5 hari setelah kejadian tersebut terjadi. Lebih dari itu klaim tak akan diproses. Anda juga harus menyiapkan seluruh dokumennya seperti fotokopi STNK, SIM, polis asuransi dan masih banyak lagi.

Nah, bagaimana? Memiliki asuransi kendaraan bermotor sekarang tak susah lagi, kan? Di Garda Oto, selain dapat banyak kemudahan, Anda juga bisa dapat banyak bonus. Salah satu bonus yang bisa Anda dapatkan adalah cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit bank tertentu. Di Garda Oto kini #MakinGampangKlaimnya, BanyakBonusnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *