Travelling

Trik Jitu Mendapatkan Penginapan di Jogja Terbaik dan Termurah

Apakah Anda sedang berencana pergi jalan-jalan ke Yogyakarta? Banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di kota tersebut. Agar acara jalan-jalan Anda makin lancar dan menyenangkan, ada baiknya Anda mencari penginapan di Jogja yang terbaik dengan harga terjangkau.

Bulan Juni ini bertepatan dengan liburan akhir semester dan juga liburan lebaran, saya dan keluarga berencana untuk jalan-jalan ke Yogyakarta. Banyak tempat wisata yang ingin kami kunjungi, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, dan berbagai tempat wisata memukau lainnya.

Kami ingin mengunjungi Candi Prambanan, berbagai museum, dan juga kawasan Malioboro. Kami juga tertarik untuk melihat-lihat kawasan Keraton, Taman Sari, alun-alun kidul, dan masih banyak lagi.

Kami kembali menyusun itinerary perjalanan. Wisata alam di Jogja juga tak kalah eksotis. Mulai dari berbagai pantai, goa, wisata Kalibiru, kebun teh, dan masih banyak lagi. Agar perjalanan wisata ini makin menyenangkan, kami memutuskan untuk mencari penginapan.

Saya pun mencoba hunting hotel di berbagai layanan penyedia informasi dan booking hotel. Saya membandingkan berbagai layanan jasa tersebut, mulai dari harga, kelengkapan fasilitas, dan kemudahan booking.

Jujur, saya mencari tempat penginapan yang tidak terlalu mahal untuk menghemat bujet. Apalagi, kali ini saya jalan-jalan sekeluarga yang tentunya membutuhkan bujet yang banyak. Nah, saya lalu mengecek berbagai harga hotel di internet.

Akhirnya, setelah cek harga hotel di sana sini, saya menemukan website yang paling cocok. Traveloka. Dibandingkan dengan layanan penyedia pemesanan hotel lainnya, Traveloka memiliki harga hotel yang paling murah dengan pilihan hotel yang sangat beragam. Jadi, bebas mau pilih hotel manapun dengan harga termurah.

Nah, saya pun akhirnya mulai mencari hotel pilihan di Traveloka. Untuk mempermudah pencarian, sebelumnya saya meng-install aplikasi Traveloka terlebih dahulu di Google Play Store. Booking hotel pun makin mudah dan menyenangkan.

Oh ya, sebagai informasi, harga awal di Traveloka merupakan harga final. Jadi, harga yang ditawarkan di Traveloka merupakan harga yang jujur dan tidak ada biaya tambahan yang bisa memberatkan Anda.

Cara pesannya pun sangat mudah dan simpel, Anda cukup membuka aplikasi Traveloka di ponsel Android Anda. Pilih tujuan hotel Anda, tanggal check-in, durasi atau lama menginap, jumlah tamu yang akan menginap, dan juga jumlah kamar yang akan Anda pesan. Lalu, klik tombol ‘cari hotel’. Mudah, bukan?

Kemudian akan muncul berbagai pilihan hotel yang sangat lengkap dan harga termurah. Waktu itu saya bermaksud memesan salah satu hotel di kawasan Malioboro karena menurut saya cukup strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata di Yogyakarta.

Saya bisa memilih salah satu hotel terbaik dengan harga termurah. Banyak sekali pilihan hotel yang bisa dipilih dan Anda juga bisa menyesuaikan harga yang paling pas dengan bujet Anda. Liburan di Jogja pun jadi terasa makin menyenangkan berkat kemudahan booking hotel di Traveloka.

Nah, buat Anda yang sedang mencari penginapan di Jogja, saya sangat merekomendasikan untuk booking tempat penginapan di Traveloka. Cara pesannya simpel, pembayarannya mudah dan tidak ribet, dan pilihan hotelnya beragam di berbagai kota di Indonesia maupun dunia.

Nah itu dia ulasan mengenai trik jitu mencari penginapan di Jogja yang terbaik dengan mudah dan harga terjangkau. Pesan saja hotel Traveloka atau jenis penginapan lainnya agar jalan-jalan Anda makin menyenangkan. Yuk segera instal aplikasi Traveloka di smartphone Anda agar makin mudah pesan berbagai tempat penginapan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.