Lifestyle

3 Presiden RI & Jokowi Lahir di Bulan Juni, Ini Keistimewaan Orang yang Lahir di Bulan Juni

Inilah 5 keistimewaan Jokowi dan beberapa tokoh negara lainnya juga lahir di bulan Juni. Tidak secara sengaja beberapa Presiden Republik Indonesia termasuki Jokowi lahir di bulan Juni. Yang pertama ada Presiden RI Soekarno yang lahir pada tanggal 6 Juni, dengan begitu tahun ini adalah peringatan ulang tahunnya yang ke 118.

Selanjutnya ada Presiden kedua RI, Soeharto yang lahir pada tanggal 8 Juni. Sedangkan pada 21 Juni mendatang adalah peringatan ulang tahun Presiden Jokowi yang ke 58. Setelah Jokowi, di tanggal 25 Juni gantian mantan Presiden BJ Habibie merayakan ulang tahunnya yang ke 83 tahun.

Bukan hanya Presiden dan mantan presiden tersebut yang terlahir di bulan Juni. Ada pula dua tokoh politik yang juga menajdi salah satu pemilik kelahiran di bulan Juni. Rupanya ada Sandiaga Uno yang terlahir di tanggal 28 dan Ahok pada 29 Juni.

Tak disangka bukan beberapa tokoh politik RI rupanya terlahir di bulan Juni. Tak banyak yang tahu rupanya untuk mereka yang lahir di bulan Juni memiliki keistimewaan yang spesial hlo. Pensaraningin tahu keistimewaan apa saja yang dimiliki oleh mereka para pemilik bulan Juni?

Orang yang lahir pada bulan Juni dianggap memiliki kepribadian terbaik karena mereka biasanya populer dan memiliki penampilan hebat. Biasanya mereka dianugerahi bakat seperti menyanyi, menari, olahraga, dll. Mereka bisa membuat dirinya menarik bagi hampir semua orang, selera mode, film, lagu dan hal lainnya.

Itulah sebabnya banyak orang yang mengagumi sosok yang lahir di bulan Juni ini! Orang orang yang lahir pada bulan Juni ternyata memiliki ide ide yang paling gila. Mereka enggak akan peduli seberapa gila ide tersebut. Mereka akan tetap berusaha mewujudkannya.

Itulah yang membuat mereka senang. Motto hidupnya, "Jangan pernah berkata tidak." Kalau seseorang sedang menghadapi masalah dan enggak kunjung menemukan solusinya, mereka yang lahir di bulan Juni akan siap membantu! Satu hal yang harus diingat adalah orang yang lahir pada bulan Juni ini jarang memiliki musuh.

Sekalipun mereka punya, mereka memiliki kemampuan untuk mengubahnya menjadi teman. Sifat mudah berteman memungkinkan mereka menjalin pertemanan yang langgeng dengan siapa pun yang mereka jumpai. Orang orang yang lahir pada bulan Juni adalah kelompok yang paling lucu dan sarkastik secara alami.

Mereka sering membuat lelucon terbaik dan membuat orang lain tertawa sepanjang waktu. Enggak heran kalau orang yang lahir di bulan Juni paling tahu gimana cara mencairkan suasana dengan guyonannya dan yang paling dirindukan kalau enggak ikut ngumpul bareng! Seseorang yang lahir bulan Juni memiliki intuisi yang memungkinkan mereka untuk mengamati dan menangkap hal hal yang ada di kepala orang lain.

Mereka adalaha orang yang paling peka apabila ada temannya atau orang disekitarnya melakukan hal yang enggak biasa. Nah, itu dia beberapa keistimewaan yang dimiliki oleh orang orang yang lahir di bulan Juni. Wah beruntung ya untuk mereka yang terlahir di bulan Juni.

Namun meski begitu terlahir di bulan apapun nyatanya memiliki keistimewaan yang berbeda beda.

Tagged , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.