Travelling

4 Objek Wisata Ikonik Yang Sering Ada Di Paket Liburan Ke Bali

Dari sekian banyak paket liburan ke Bali  yang ditawarkan oleh penyedia jasa tour, ada beberapa tempat wisata yang selalu dihadirkan dalam paket liburan Bali. , Aalasannya tentu saja karena tempat tersebut menarik, banyak dikunjungi dan  serta populer. Bagi yang belum pernah melakukan perjalanan wisata ke Ppulau Ddewata, pastinya penasaran objek wisata apa saja yang seringkali dikunjungi wisatawan.

  • Tanah Lot

Tanah Lot merupakan sebuah perpaduan objek wisata alam yang indah dengan bangunan religi berupa pPura. Letak pPura yang berada di sisi pantai di antara batu karang menjadikan pemandangan Tanah Lot begitu estetisk. Selain dapat melihat bangunan unik pPura, kegiatan wisata lainnya yang bisa dilakukan selama berada di Tanah Lot adalah bermain air laut, menjelajah gua, fotografi dan juga berbelanja aneka barang. Ya, disepanjang menuju tepi laut atau pPura, banyak dijumpai pedagang yang menawarkan beragam jenis kerajinan khas Bali seperti tas rotan, lukisan, souvenir dan lainnya.

  • Garuda Wisnu Kencana

Hampir Rrata-rata hamper semua paket liburan ke Bali memasukkan Garuda Wisnu Kencana sebagai destinasi wisata yang dikunjungi. Tempat ini memang benar-benar menarik karena selain area tamannya yang luas, juga terdapat patung dari batu yang berukuran besar serta dan berbentuk unik, yaitu berupa patung kepala burung garuda. Di sini juga seringkali dihadirkan menghadirkan pertunjukan seni dan budaya yang sangat menarik minat wisatawan terutama wisatawan mancanegara.

  • Danau Beratan

Jika sedang berada di daerah Bedugul, maka sangat sayang jika tidak meluangkan waktu mampir ke Danau Beratan. Pemandangan di sekitar danau ini sangat indah serta udaranya sejuk. Terdapat pula beragam arena bermain anak, bangunan pura serta rangka kapal. Sangat cocok dijadikan tujuan wisata bersama keluarga.

  • Pantai Kuta

Pantai Kuta menjadi objek wisata lainnya di Bali yang juga tidak kalah populer. Banyak wisawatan mancanegara yang menghabiskan waktu disini untuk sekedar berjemur, bermain ski air, voli pantai dan lainnya. Ombak Pantai Kuta yang cukup besar memang memungkinkan untuk dijadikan sebagai area berselancar air. Pantai ini juga dekat dengan jalan utama sehingga mudah dicapai dan tidak perlu biaya untuk memasuki kawasan pantai.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.