Kesehatan

Aturan Minum Air Alkali yang Benar untuk Kesehatan Tubuh

Air alkali merupakan jenis air yang memiliki banyak kandungan nutrisi bagi tubuh. Anda bisa merasakan manfaat minum air alkali salah satunya pada wajah. Wajah akan terasa lebih segar dan tentunya lebih cerah. Minum air alkali harus sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini aturan minum air alkali yang benar untuk kesehatan tubuh. 

Minum Air Alkali yang Kualitasnya Diakui

Aturan yang paling awal dan utama adalah minum air alkali dari produk berkualitas. Produk yang sudah diakui keamanan dari pH yang ada di dalam air alkalinya. Ada banyak sekali merek dan Anda harus hati-hati memilihnya. Pilihan terbaik adalah air alkali dari Pristine8 yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan sudah diakui. 

Waktu yang Tepat untuk Minum Air Alkali

Air alkali memiliki banyak kandungan nutrisi yang bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kesehatan jantung Anda pun akan sangat terjaga dengan minum air alkali secara teratur. Anda bisa minum air alkali satu jam sebelum tidur di malam hari. 

Jika memang ada kewajiban minum obat, maka jangan minum bersamaan dengan air alkalinya. Usahakan untuk minum obat terlebih dahulu atau diberi jarak satu jam dengan jeda minum air alkali. Lebih baik lagi jika minum obatnya tidak di waktu menjelang tidur agar tidak terkontaminasi dengan kandungan air alkali. 

Anda juga bisa minum air alkali setelah bangun tidur di pagi hari sebanyak satu gelas. Biasanya minum air mineral biasa bisa digantikan dengan air alkali saja atau bisa juga dengan minum langsung dua gelas air. Semuanya tergantung kebutuhan tubuh dan Anda yang mengetahuinya. 

Air mineral harus dikonsumsi minimal 8 gelas sehari. Waktu yang tepat untuk minum air alkali juga bisa dilakukan sebelum makan siang, tepatnya 1 jam sebelumnya. Jadi saat makan siang nanti yang Anda minum adalah air mineral biasa. 

Manfaat minum air alkali akan membuat tubuh terasa lebih bugar. Anda harus menerapkan hidup sehat dengan air mineral agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain itu tentu tetap harus diimbangi dengan olahraga yang teratur akan tubuh bisa lebih sehat.  

Tagged ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.