Otomotif

Banyak yang Tanya Jadi Alasan Wuling Almaz Hadir dalam Opsi 7 Seater

Wuling Motors pertama kali meluncurkan Almaz, pada akhir Februari 2019. Varian pertama memiliki konfigurasi bangku 5 seater. Belum lama ini, Wuling kembali meluncurkan varian terbaru dari Almaz, dengan konfigurasi bangku 7 seater. Cindy Cai, Wakil Presiden Wuling Motors, mengungkapkan, produk terbaru ini diperkenalkan demi memenuhi permintaan masyarakat.

Sebab, sejak awal Almaz meluncur ke pasaran, sudah ada yang menanyakan mengenai Almaz 7 penumpang. "Sewaktu Almaz meluncur, pertanyaan pertama yang diajukan media, apakah ada yang 7 seat. Jadi, ini sudah mewakili suara dari konsumen," ujar Cindy, kepada wartawan, pada acara ulang tahun ke 2 Wuling Motors Indonesia, di Ancol, Kamis (11/7). Dian Asmahani, Brand Managers Wuling Motors, juga mengatakan, Wuling terus berkomitmen untuk menciptakan produk produk dengan inovasi terbaru.

Momen ulang tahun ke 2 ini jadi motivasi Wuling untuk melangkah ke teknologi yang lebih maju lagi. "Jadi, dari 5 seater ke 7 seater sebenarnya pilihan baru untuk konsumen. Sebab, konsumen SUV itu juga cukup banyak," kata Dian. Wuling akan melepas varian terbaru dari Almaz ini secara resmi ke pasaran dan mengumumkan harganya saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. (Donny Dwisatryo Priyantoro)

Tagged , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.