Lifestyle

Bedak Pigeon, Bedak Andalan Para Remaja

Siapa sih yang tidak tahu dengan merek Pigeon? Tak hanya mengeluarkan produk untuk bayi, ternyata brand ternama ini mengeluarkan produk make up untuk para remaja salah satunya adalah bedak. Pigeon memiliki beberapa produk bedak wajah seperti face powder, two way cake dan compact powder.

Macam-Macam Bedak Pigeon dan Manfaatnya

Tentunya masing-masing bedak yang diproduksi oleh Pigeon memiliki manfaat yang berbeda-beda sesuai dengan jenisnya. Seperti face powder, two way cake dan compact powder. Lalu, apa saja produk bedak pigeon dan manfaatnya?

  • Squalane Teen Face Powder

Bedak Pigeon ini berbentuk tabur yang ringan dan halus apabila digunakan sehari-hari. Mengandung bahan alami seperti squalane dan jojoba oil, membuat bedak ini mampu menjaga kelembapan kulit.

Bedak ini juga mengandung chamomile yang mampu membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan mengatasi iritasi. Bedak ini memiliki kelebihan untuk mengontrol minyak pada kulit wajah Anda.

Hadir dalam satu pilihan warna yaitu translucent. Bedak ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai setting foundation. Harganya juga sangat bersahabat, jadi tak perlu khawatir mengeluarkan banyak uang untuk membeli bedak ini.

  • Pigeon Teen Compact Powder Hypoallergenic

Bedak padat ini cocok untuk kulit sensitif karena mengandung formula hypoallergenic. Memiliki lima shade warna, bedak ini bisa dijadikan pilihan untuk menyesuaikan warna kulit wajah Anda.

Shade yellow dan beige cocok bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat. Shade white dan pink cocok untuk warna kulit putih. Sedangkan shade yang terakhir yaitu shade gold cocok untuk warna kulit sawo matang.

  • Bedak Pigeon Two Way Cake

Bedak Pigeon yang satu ini diformulasikan khusus untuk Anda yang memiliki wajah berminyak, bedak ini berfungsi untuk menyerap minyak berlebih pada wajah.

Bedak ini tidak menggumpal dan menyumbat pori-pori, bedak ini juga cocok untuk Anda yang berpori-pori besar karena bedak ini sangat mudah menempel di wajah. Bedak pigeon two way cake memiliki tiga shade yaitu warm beige, innocent white dan fair yellow, Anda dapat memilih shade sesuai dengan warna kulit Anda.

Pigeon two way cake juga bisa Anda manfaatkan sebagai foundation. Mengandung vitamin, chamomile dan jojoba oil bedak ini berguna untuk menutrisi kulit, melembapkan dan mencegah iritasi.

Packaging Bedak Pigeon

Ketiga produk bedak pigeon memiliki packaging yang menarik. Warna pastel yang digunakan membuat produk ini terkesan girly. Bedak ini sangat mudah dibawa kemana-kemana karena berbentuk kecil jadi Anda bisa memasukan bedak ini ke dalam tas saat bepergian.

Tingkat Coverage

Ketiga bedak ini memiliki tingkat coverage yang berbeda. Compact powder membuat kulit Anda terlihat fresh, cocok digunakan remaja SMA untuk ke sekolah karena bedak ini terlihat alami apabila dipakai namun jika Anda memiliki bekas jerawat bedak ini kurang mampu menutupi bekas jerawat pada wajah Anda.

Two way cake, bedak ini cocok dipakai jika Anda datang ke suatu acara yang mengharuskan Anda berdandan tebal seperti acara pesta. Namun, bedak ini tetap terlihat alami dan cocok untuk para remaja.

Bedak pigeon two way cake cocok di gunakan pada wajah yang berjerawat. Bedak ini mampu menutupi bekas jerawat jika di aplikasikan dengan benar. Produk ini mampu menyerap minyak berlebih di wajah dan mampu menutup pori-pori wajah Anda

Produk yang terakhir adalah face powder. Bedak tabur ini sangat ringan digunakan untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Namun untuk coverage bedak ini kurang mampu untuk meng-cover dibandingkan kedua produk pigeon yang lainnya.

Ketahanan

Bedak ini dikhususkan untuk para remaja. Jadi bedak ini memiliki tekstur yang ringan, untuk ketahanan bedak ini sendiri Anda perlu mengaplikasikan beberapa jam sekali pada kulit berminyak agar wajah Anda tidak terlihat kusam.

Nah itu dia macam-macam dan manfaat bedak Pigeon untuk para remaja. Nah bagi Anda yang ingin mencoba bedak pigeon untuk rangkain kosmestik Anda, kunjungi www.blibli.com untuk membeli produk ini.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.