Lifestyle

Belanja Bulanan  Mudah dengan Cashbac di Mana Saja

Cashbac merupakan sebuah penawaran yang memberikan persentase dari uang tunai, uang virtual, atau diberikan sebuah produk yang sesuai syarat. Hanya saja saat ini cashback diberikan dalam bentuk deposit bukan uang. Anda bisa menggunakannya untuk belanja bulanan di mana saja secara mudah.

Unduh Aplikasi Terlebih Dahulu

Belanja lebih mudah bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Caranya setelah mengunduh dan menginstal aplikasi Anda melakukan pendaftaran akun bisa menggunakan email, Facebook, atau pun Google. Setelah proses berhasil jangan lupa password yang digunakan agar tidak terjadi masalah.

Nanti Anda akan diminta ferivikasi lalu diminta untuk memasukkan kode referral. Asyiknya setelah itu Anda code. Referral code ini akan memberikan 50.000 secara langsung. Pastikan data diri yang dimasukkan di Cashbac sudah benar sesuai dengan identitas di KTP.

Belanja Buku di Gramedia

Saat pandemi seperti ini waktu lebih banyak di rumah saja yang bisa dimanfaatkan untuk membaca berbagai jenis buku. Bisa memilih buku resep makanan untuk produktif dengan berbagai aktivitas memasak. Anda bisa melakukan pembelian secara online, namanya Cashbac toko online.

Program Cashbac ini memberikan nominal atau diskon tertentu sesuai ketentuan berlaku. Di man Anda akan mendapatkan bonus points sebanyak 20% dari tanggal 1 Juni kemarin dan masih berlaku sampai 31 Juli 2020.

Bonus ini dalam nominal maksimalnya hanya 20.000 dan berlaku satu kali dalam sehari. Caranya saat akan melakukan pembayaran di aplikasi Cashbac masukkan kode voucher  GRAMEDIA20. Promo ini terbatas hanya 1000 transaksi setiap bulannya.

Bonus Belanja di FamilyMart

Cara mudah belanja bulanan bisa dilakukan dengan Cashbac di Familymart. Keuntungannya Anda bisa mendapatkan bonus points 40% setiap belanja. Semua kebutuhan bulanan lengkap di toko ini. Cara untuk berbelanja bisa dilakukan dengan sangat mudah yaitu Anda cukup menghubungi via WhatsApp Outlet FamilyMart terdekat.

Setelah itu akan diberikan link untuk pemesanan. Anda tinggal memilih barang yang diinginkan. Nanti total belanja akan diinfokan via Whatsapp sekaligus dengan barcode dan nomor ID. Anda tinggal masuk ke aplikasi Cashbac dan memilih menu transaksi.

Setelah itu masukkan nomor ID dan kode voucher FAMIMA40. Anda bisa mendapatkan cashback ini dengan belanja minimal belanja 24.000. Lalu kirimkan bukti transaksi ke Whatsapp Familymart agar barang bisa dikirimkan langsung ke alamat.

Cashbac TakeAway

Anda juga bisa belanja makanan di mana saja dengan take away, khususnya daerah Ibu Kota Jakarta. Di mana ada berbagai merchant yang bekerja sama dan Anda bisa mendapatkan berbagai promo belanja dengan transaksi menggunakan aplikasi Cashbac.

Setiap Merchant memiliki penawaran point di Cashbac yang berbeda-beda mulai dari 6%. Merchant yang menjadi pilihan adalah ADORALEZAT, Padang Merdeka, Fish Village, atau Le Gourmet.

Belanja Makanan Restoran di Mall

Pandemi membuat langkah terbatas sampai rasanya rindu untuk makan makanan restoran yang ada di mall. Tidak perlu bingung Anda bisa membeli makanan yang diinginkan di restoran GF Culinary yang bekerja sama dengan Cashbac. Harga yang ditawarkan lebih murah karena diskon 10% dan ada voucher belanja 100.000 sampai 200.000.

Cara untuk membelinya mudah sekali, Anda cukup masuk ke aplikasinya lalu pilih menu Deals dan ketik GFC Kitchen Delivery dan pilih buy now lalu masukkan pin Cashbac akun Anda. Setelah itu tinggal memilih confirm pada halaman booking summary.

Anda tidak akan menyesal belanja dengan menggunakan aplikasi akun cashbac dengan berbagai tawaran voucher dan pointnya. Cashbac ini juga bisa digunakan untuk berbagi rezeki melalui donasi dengan memasukkan kode voucher. Anda bisa mencari informasi lebih banyak di cashbac.com.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.