Otomotif

Bocor, Tampang Yamaha NMAX Facelift 2020

Rentetan foto yang diduga merupakanYamaha NMAXbaru ramai di social media. Sumbernya dari akun Facebook Vanhoe Rage. Desainnya memang miripYamaha NMAXyang sekarang beredar di jalanan dan yang membuat gambar ini meyakinkan adalah renderannya rapi sekali dan mirip gambar pada dokumen paten motor baru. Yang membuat kurang yakin adalah tidak ada logo Yamaha sama sekali di motor ini meski secara desain beberapa komponennya mirip Maxi Yamaha yang lain.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan belum ada perwakilan dari pihak Yamaha Indonesia yang bisa kami hubungi untuk menjawab kebenaran foto ini. Meski begitu tidak ada salahnya, yuk langsung kita lihat perubahannya. Mulai dari headlamp nya baru yang kini lebih tipis dan dipastikan masih pakai LED. Lampu utama ini dilengkapi dengan DRL di dalamnya. Keren banget! Sedang lampu seinnya kini pindah ke bawah dengan posisi mirip Yamaha TMAX.

Uniknya, untuk windshield dan sepatbor depan masih mirip NMAX sebelumnya. Bodi sampingnya, tetap meninggalkan ciri khas maxi Yamaha yaitu cover bodi yang mirip boomerang. Desain yang ada pada Yamaha XMAX dan TMAX juga. Keren kan? Untuk lampu belakang desainnya dipastikan mirip sekali dengan Yamaha XMAX 250. Terpisah dua dan ukurannya cukup besar.

Setang masih tertutup cover, sedang di bawah setang ada smart key atau keyless. Ya kenob keyless tak lagi pakai anak kunci. Samping kirinya ada konsol dan yang kanan laci dengan penutup mirip pada Yamah XMAX. Harapannya di dalam laci tersebut ada power outlet untuk charging smart phone ya! Area mesin desain cover CVT dan boks air filter baru, sedang tutup radiator dan cover knalpot mirip Yamaha Aerox.

Jangan jangan mesin pakai basis yang sama dengan Yamaha Aerox. Artinya sudah pakai smart motor generator nih! Hemmm.. Bagaimana pendapat Anda tentang desain ini?

Tagged , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.