Tips

Cussons Baby Hair Lotion, Rekomendasi Perawatan Rambut Terbaik

Setelah lahir, rambut bayi memang dicukur. Setelah botak, justru banyak orang tua cemas dengan pertumbuhan rambut si kecil. Mereka pasti menginginkan rambut anak yang subur dan tebal. Untuk itu, Anda harus pandai memilih produk perawatan rambut. Cussons Baby Hair Lotion mampu menutrisi kulit kepala agar rambut tumbuh subur dan tebal. Inilah beberapa produknya.

  1. Hair Lotion Avocado & Pro-Vit B5

Produk perawatan bayi memang tidak hanya sampo. Keramas saja belum mampu mengoptimalkan pertumbuhan rambut bayi. Hair lotion adalah salah satu produk perawatan tambahan yang membantu menunjang pertumbuhan rambut bayi lebih optimal.

Hair lotion khusus bayi ini mengandung ekstrak bahan alami sebagai pelembab dan bahan yang menutrisi pertumbuhan rambut. Cussons sudah menyediakan produk baby hair lotion dengan formula terbaik. Salah satunya adalah Hair Lotion Avocado & Pro-Vit B5 yang membuat rambut bayi lebih sehat dan segar. Produk ini juga aman karena bebas dari alkohol.

Pemakaiannya adalah setelah keramas dengan memijat lembut rambut dan kulit kepala. Kandungan avocado mampu melembabkan rambut dan pro-vitamin B5 menjadikan rambut halus, lembut, tebal, dan terlindungi.

  1. Hair Lotion Coconut Oil & Aloe Vera

Produk baby hair lotion berikutnya juga tak kalah khasiatnya dalam mendukung pertumbuhan rambut bayi. Hair Lotion Coconut Oil & Aloe Vera mampu menjadikan rambut lebih sehat dan segar. Kandungan coconut oil merupakan kondisioner alami dan aloe vera mampu menghaluskan rambut serta memberi kenyamanan di kulit kepala bayi.

Pemakaian hair lotion ini juga setelah keramas dengan cara memijat lembut kulit kepala bayi dan rambutnya yang mulai tumbuh. Lakukan treatment dengan produk ini secara rutin agar hasilnya optimal. Dari segi keamanan produk, hair lotion ini aman karena rendah alkohol.

  1. Hair Lotion Almond Oil and Honey

Produk ketiga adalah Hair Lotion Almond Oil and Honey yang diaplikasikan setelah bayi keramas. Cussons Baby Hair Lotion yang satu ini membantu kulit kepala bayi lebih segar dan sehat. Pertumbuhan rambut juga lebih sehat.

Penyatuan fungsi kandungan minyak almond dan madunya mampu menjaga rambut tetap halus dan lembut. Almond oil bisa meningkatkan kelembutan dan mencegah rambut kering, sedangkan madu berkhasiat melembabkan kulit kepala dan rambut. Kandungan alkohol dalam produk ini juga rendah, sehingga tergolong aman untuk bayi.

  1. Hair Lotion Candle Nut & Celery

Produk terakhir ini juga punya formula khusus yang sangat berkhasiat. Hair Lotion Candle Nut & Celery mengandung candle nut (kemiri) yang mampu menyehatkan dan menghitamkan rambut. Kandungan celery (seledri) juga membantu menjadikan rambut lebih tebal. Hair lotion ini juga dipakai setelah keramas dengan pijatan lembut.

Sama dengan ketiga produk sebelumnya, produk ini tersedia dalam tiga ukuran kemasan yaitu 50ml, 100ml, dan 200ml. Untuk bahan kimianya, Anda tak perlu khawatir karena setiap produk baby hair lotion dari Cussons sudah mempunyai pH yang seimbang, sudah lulus uji dokter kulit, dan bebas alkohol. Jadi, Anda tak perlu khawatir bahwa akan timbul alergi pada bayi.

Rekomendasi hair lotion tersebut mendampingi fungsi sampo dalam perawatan rambut. Beragam produk Cussons Baby Hair Lotion tersebut punya formula khusus yang punya fungsinya masing-masing. Anda bisa melihat spesifikasi produknya yang ada di website Blibli. Cara pemakaian dan tips tambahan sudah ada di sana. Pembelian via online bisa dilakukan di blibli.com.

Tagged ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.