Uncategorized

Evgeny Budnik Tidak Bosan Walau Hanya Di Rumah Soalnya Ada Istri & Anak yang Bikin Kuat

Sebulan lebih berada di rumah tak membuat striker Persita Tangerang, Evgeny Budnik merasa bosan. Striker asal Ukraina ini mengatakan, anak istrinya menjadi kekuatan dirinya dalam menghadapi masa Covid 19. "Meskipun situasi seperti ini, saya tidak merasa bosan karena ada keluarga saya, terutama anak perempuan saya yang tidak pernah membuat saya bosan,"ujar pemain berusia 29 tahun ini kepada Warta Kota, Sabtu,(18/4/2020).

Evgeny sendiri memilih membawa keluarganya untuk tinggal di Tangerang pada Februari lalu, setelah ia memutuskan berkarir bersama Persita. Ada pun selama di rumah, Evgeny menjelaskan bahwa dirinya selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara berlatih. Bahkan kala rasa jenuh datang, ia memilih untuk berlatih agar pikiran jenuh tersebut hilang.

Sebelumnya, Evgeny menjadi andalan Persita Tangerang di tiga laga awal Persita sebelum wabah corona datang. Walaupun belum mencetak gol, Evgeny menjadi dapat membuka ruang bagi pemain lain dalam mencetak gol. Ia pun berharap agar covid 19 ini cepat berlalu agar liga 1 dapat digulirkan kembali. Ia mengakui sudah tak sabar untuk bertemu fans serta pemain di lapangan.

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.