Lifestyle

Haluu Kembali Hadir dengan Tema Balon, Bisa Jadi Pilihan Hunting Foto Saat Libur Lebaran

Libur Lebaran dapat dijadikan momen untuk mengumpulkan foto foto untuk konten yang dapat diunggah di Instagram. Halluu World, sebuah instagrammable exhibiton yang dilengkapi dengan 12 spot instalasi, bisa menjadi pilihan untuk hunting spot foto buat yang tinggal di Jakarta atau sedang berlibur di Jakarta. Berlokasi di tengah tengah Jakarta, tepatnya di The Warehouse level 5, Jakarta Pusat, Halluu World edisi kedua ini mengusung tema ‘Baluun (balon) by Haluu’.

Dengan tema tersebut hampir di semua instalasi dilengkapi dengan balon yang diisi bahan khusus yang akan membuat balon tahan selama waktu gelaran yang mulai dibuka 30 Mei 2019 hingga 25 Agustus 2019. Co founder Hallu World, Dio Santoso pun menjelaskan tema balon diangkat karena balon identik dengan masa kecil yang hampir dirasakan setiap orang. “Melalui berbagai macam instalasi yang didominasi balon, kami berharap pengunjung dapat bernonstalgia dan melupakan rasa stress mereka,” ungkap Dio di Plaza Indonesia, Rabu (29/5/2019).

Dengan membayar Rp 100.000 untuk weekdays dan Rp 120.000 saat weekend, Dio menyebutkan tamu bisa sepuasnya memanfaatkan instalasi yang dihadirkan. “Jadi mengenai jamnya santai, bisa muter muter santai. Kita gak ada target pengunjung tapi harapannya bisa lebih banyak lagi dari Haluu pertama,” kata Dio. Mendapatkan kesempatan mengunjungi spot spot instalasi saat pertama masuk pengunjung sudah bisa memanfaatkan instalasi jalur masuk untuk berfoto dengan latar balon warna warni.

Kemudian ada spot foto dari Ponds dengan konsep mandi bola berwarna pink dengan dilengkapi dengan papan seluncur dan tranmpolin. Ada juga kesempatan berfoto dengan bajaj, kemudian ada spot dari Tokopedia yang seakan kita berada di kotak tempat pembelian barang, kemudian ada booth dari Sasa yang seakan kita berada di mangkok makanan berisi udang, sayur, dan pilihan lainnya. Sebelum hunting foto ke ‘Baluun by Haluu’ pastikan memori dan baterai hape atau kamera yang kamu gunakan sudah terisi penuh dan menggunakna outfit yang menarik.

Tagged , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.