Travelling

Hotel di Jogya dengan Lokasi Strategis

Salah satu kota yang ramah wisatawan adalah kota Yogyakarta. Kota yang penuh dengan warisan adat dan budayanya ini menjadi salah satu kota yang kerap mengundang rindu dan membuat banyak orang ingin selalu kembali ke kota yang ramah ini. Bagi Anda yang ingin menginap, ada banyak penginapan dan hotel di Jogya yang berada di tempat strategis sehingga kita dapat dengan mudah menjangkau berbagai atraksi wisata hanya dengan jalan kaki atau menempuh perjalanan beberapa menit saja. Adapun beberapa hotel dengan lokasi strategis di Yogyakarta yang dapat Anda pilih diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Hotel Melia Purosani

Hotel ini berada dekat dengan jalan Malioboro, sehingga jika Anda ingin menikmati kehidupan malioboro baik siang maupun malam hari, Anda bisa jalan kaki atau dengan berkeliling menggunakan becak. Hotel ini juga dekat dengan stasiun tugu Yogyakarta sehingga memudahkan akses transportasi bagi para pengguna transportasi kereta. Kamar yang disediakan mulai dari kelas deluxe sampai dengan kelas presidencial suite. Fasilitas di hotel ini sangat lengkap, untuk yang deluxe room saja sudah cukup memuaskan. Anda akan mendapatkan kamar yang luas dengan interior elegan lengkap dengan view taman serta panorama pusat kota Yogyakarta.

  1. Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel berada di jalan Laksda Adisucipto 6,5 kawasan Seturan, Depok, Sleman. Kawasan ini masih dekat dengan pusat kota Yogyakarta. Anda bisa menjangkau berbagai tempat seperti malioboro dan beberapa mall dengan waktu beberapa menit saja jika jalan lancar. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas wifi, parkir gratis, restoran, kawasan bebas rokok, kolam renang, dan pelayanan paket sarapan. Hotel di Jogya yang masuk kategori bintang 4,5 ini siap memanjakan Anda saat liburan di Malioboro.

  1. Prime Plaza Hotel

Hotel di Jogya ini terletak di jalan Gejayan Colombo, Depok, Sleman. Hotel ini sangat cock jika Anda ingin melihat-lihat kawasan pendidikan tinggi di Yogyakarta. Mengapa? Hal ini karena lokasi hotel ini sangat dekat dengan beberapa kampus ternama di Yogyakarta seperti UGM, UNY, dan beberapa universitas swasta salah satunya adalah Sanatadarma. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas dasar yang memuaskan seperti wifi gratis, paket sarapan prasmanan, transportasi ke bandara, restoran, kolam renang, dan sebagainya.

  1. Swiss-Belboutique Yogyakarta

Hotel di Jogya ini terletak di jalan Jenderal Soedirman Yogyakarta. Hotel bintang 4,5 ini memiliki lokasi yang cukup strategis dan dekat dengan beberapa tempat. Hotel ini berada di depan toko buku Gramedia, dekat dengan beberapa kampus seperti UGM dan UNY. Hotel ini juga dekat dengan stasiun tugu serta malioboro. Jika Anda ingin pergi ke mall, ada Galeria mall yang hanya berjarak kurang lebih 300 m dari hotel. Lokasinya dekat dengan halte Trans Jogja sehingga Anda bisa berwisata menyusuri Yogyakarta dengan mencoba model transportasi ini. Hotel ini juga menyediakan wifi dan parkir gratis, include sarapan, bebas rokok, memiliki restoran, serta kolam renang.

Nah, itu tadi ulasan mengenai hotel yang berada di Yogyakarta dengan lokasi yang strategis. Hotel di Jogya memang sangat bervariasi, pilihan hotel tersebut dapat menjadi alternatif pilihan saat berkunjung ke kota ini. Masalah booking, Anda bisa serahkan pada aplikasi Mister Aladin yang dapat melayani booking hotel dengan mudah di mana saja serta kapan saja. Selain mudah, Mister Aladin juga memberikan diskon menarik jika beruntung.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.