Lifestyle

Inilah Peran Mayora Dukung Rekor Muri Youtuber Raffi Ahmad

Baru-baru ini, kabar menarik datang dari pasangan ternama Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Mereka baru saja meraih dua rekor Muri sekaligus dalam acara live streaming di kanal Youtube dan facebook dengan kategori durasi acara terlama dan penonton terbanyak. Ternyata, PT Mayora dukung rekor Muri dari youtuber papan atas tersebut. Seperti apa bentuk dukungannya?

Motivasi Mayora Dukung Live Streaming Raffi Ahmad

Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? Tentu presenter dan youtuber papan atas yang sudah melanglang buana ini punya banyak penggemar. Setiap kegiatan dan acaranya selalu diminati banyak orang. Tak terkecuali dengan acara live streaming selama 30 jam yang diadakan demi mendukung UMKM yang selama pandemi ini mengalami banyak kendala ekonomi.

Seperti yang kita semua tahu, tidak sedikit UMKM yang saat ini sedang mengalami hambatan produksi dan penurunan omset dikarenakan pandemi COVID-19. Kondisi ini sangat memprihatinkan dan mengundang simpati dari berbagai pihak.

Merespon kondisi ini, Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina, berinisiatif menyelenggarakan live streaming untuk mendukung kebangkitan UMKM. Raffi juga mengajak penggemarnya untuk saling membantu menghadapi situasi pandemi ini. Konsep dan tujuan acara tersebutlah yang mendasari PT Mayora Indah kemudian tertarik memberi dukungannya.

Peran PT Mayora dalam Acara Raffi Ahmad

Konsep acara di Rans Entertainment tersebut berupa acara live music, talkshow, dan kuis berhadiah mobil juga uang miliaran rupiah. Acara yang sangat meriah ini sukses besar, termasuk program Mayora dukung rekor Muri.

Mayora sebagai sponsornya pun tak lepas dari ucapan terima kasih dari sang youtuber. Berkat produk dan dukungan dari PT Mayora, acara selama 30 jam nonstop tersebut sukses digelar. Produk terbaru dari merek Torabika yaitu Kopi Gillus Mix disediakan untuk dikonsumsi demi menahan kantuk selama persiapan hingga pelaksanaan acara live streaming.

Menurut Raffi dan tim, rasa kopinya sangat enak, terasa, dan tidak menyebabkan perut kembung. Produk kopi giling halus dari Mayora ini merupakan bentuk dukungan terhadap suksesnya rangkaian acara yang totalnya mencapai 50 jam jika dihitung dengan persiapan totalnya. Stamina seluruh tim pun tetap terjaga dan sukses menahan kantuk selama itu.

Serangkaian acara yang disiarkan oleh Rans Entertainment di Youtube dan Facebook tersebut sangat menginspirasi. Peran Mayora dukung rekor Muri di acara Raffi Ahmad tersebut juga sangat total. Diharapkan acara kemanusiaan serupa untuk mendukung UMKM ini dapat terus berlanjut.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.