Tips

Karyawan Perlu Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Di era globalisasi ini, menguasai bahasa asing, seperti bahasa Inggris yang menjadi bahasa international, menjadi modal utama untuk dapat bersaing dengan dunia. Nah, bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan kantoran, EF merupakan pilihan tempat les yang tepat. 

EF (English First) merupakan tempat les bahasa Inggris yang memiliki banyak sekali cabang. Salah satunya adalah Kuningan City. Cabang EF ini menyediakan fasilitas yang sangat modern dan juga ditambah dengan internet corner khusus untuk belajar online.

Biaya kursus di EF sangat terjangkau, mulai dari 1,3 juta Rupiah, dan disesuaikan dengan kelengkapan modulnya. Selain menggunakan tenaga pendidik profesional, EF juga terkadang menggunakan native untuk membantu melancarkan programnya. 

Setelah menyelesaikan kursus di EF, Anda bisa mendapatkan sertifikat kursus bahasa inggris EF, yang dapat Anda tunjukkan kepada perekrut dan perusahaan Anda untuk membuktikan ketarmpilan bahasa Inggris Anda. Sertifikat ini didukung oleh Hult International Business School yang terakreditasi di Amerika Serikat. 

Kesuksesan dalam belajar bahasa Inggris tidak hanya dilihat dari 2 kemampuan saja, seperti kemampuan berbicara dan menggunakan kosakata bahasa Inggris. Namun, Anda baru dikatakan sukses, selain dengan memiliki 2 kemampuan di atas, tetapi juga dapat berbahasa Inggris dengan benar, alami, dan percaya diri. 

Nah, sebagai tempat les untuk karyawan terbaik, belajar di EF siswa akan diajarkan dengan sistem pembelajaran terkini dan diajarkan juga cara mengaplikasikan bahasa Inggris dalam dunia nyata, lingkungan bisnis, dan profesional, dengan percaya diri, benar, dan fasih. 

Sistem pembelajaran bahasa Inggris yang profesional menyediakan rencana belajar belajar bahasa Inggris khusus melalui tehnik mengajar yang profesional. Tingkat kemampuan bahasa Inggris Anda akan dinilai melalui ujian komprehensif. Dari hasil ini, Anda dapat merancang sendiri rencana belajar khusus untuk Anda. 

EF menyediakan sistem belajar yang memungkinkan Anda untuk mempelajari bahasa Inggris untuk yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang didukung dengan perangkat aplikasi belajar bahasa Inggris online. Sistem ini merupakan sistem pembelajaran “learn-try-apply’ untuk membantu para pelajar membangun kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris. 

EF telah membantu jutaan orang di dunia untuk belajar bahasa Inggris sejak tahun 1965. Sejak berdiri di Indonesia pada tahun 1965, EF telah melayani segmen mulai dari profesional, dewasa, remaja, dan juga anak-anak. 

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.