Otomotif

MINI Edisi Khusus Meluncur di IIMS, Harga Rp 800 Jutaan

Mobil 'New MINI Ice Blue Edition' resmi diluncurkan di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIEexpo Kemayoran Jakarta Pusat. President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, menyebut mobil MINI ini sebagai kombinasi yang unik. "Kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitasnya premium dan fungsionalitasnya sangat cerdas," kata Ramesh, di booth BMW Group Pavilion, hall D4, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Dia menambahkan, karakter mobil MINI Ice Blue Edition ini merupakan desain yang tidak dipengaruhi oleh tren yang kekinian. "Hal yang paling menarik adalah fakta bahwa 'Mini' tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode mode singkat," ucapnya. "Karakter inti dari 'MINI' di Indonesia semakin populer, dan peluncuran edisi khusus ini berjalan konsisten dengan sejarah MINI yang identik dengan performa yang tinggi," lanjutnya.

Kidd Yam selaku Head of Mini Asia mengatakan, mobil MINI tipe teranyar ini mengacu pada gaya yang sporty. "Mobil New MINI Ice Blue Edition ini dilengkapi dengan sisi premium. Tapi tetap terlihat sporty dan atletik ya. Baik dari segi interiornya atau eksteriornya," kata Kidd Yam. Mobil edisi spesial ini juga dilengkapi dengan trim MINI John Cooper Works, setir sports leather Mini Yours, Sport seats, dan pedal stainlees steel.

Edisi khusus ini, lanjut Kidd Yam, sebuah kendaraan yang ikonis produksi British Motor Company pada 1960 an. "Dengan hadirnya Mini di IIMS 2019, kami harap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya sebuah kendaraan ikonik," jelasnya. "Namun juga dengan gaya hidup yang unik. Lebih istimewa lagi pada kesempatan ini, MINI menghadirkan rangkaian lengkap dengan aksesoris original dan penawaran khusus bagi pelanggan," lanjutnya.

Mobil besutan BMW ini tersedia dalam jumlah terbatas, yakni 50 unit untuk Mini 3 Door Ice Blue Edition dan Mini 5 Door Ice Blue Edition. Kedua mobil mini tersebut hanya model Cooper S dan tersedia mulai 25 April 5 Mei di perhelatan Telkomsel IIMS 2019. "Mobil MINI ini ada di IIMS dan di semua diler resmi MINI. Harganya sekitar Rp 836 juta untuk Off the road untuk Mini 3 Door," ucap Kidd Yam.

"Dan off the road untuk Mini 5 Door harganya Rp 865 jutaan," pungkasnya. Sementara itu, mobil Mini ini tampak kece lantaran dibalut dengan warna Solaris Orange dan warna dasar putih. Diketahui sebelumnya, acara Telkomsel IIMS 2019 dimulai pada hari ini 25 April 5 Mei 2019.

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.