Lifestyle

Operasi Six Pack Laris Manis di Thailand, Bisa Dapatkan Perut Berotot Secara Instan

Saat musim panas tiba, beberapa orang di berbagai belahan dunia menghabiskan liburannya di pantai. Orang orang pun cenderung mempersiapkan diri membentuk bentuk tubuh ideal, salah satunya yaitu memiliki perut six pack. Untuk mendapatkan perut berotot, orang orang biasanya harus menjalani rutinitas olahraga yang teratur.

Namun bagi seseorang yang terlalu malas untuk melakukannya, satu rumah sakit di Thailand menawarkan prosedur operasi agar pasien memiliki "summer body" dengan instan. Masterpiece Hospital di Bangkok, Thailand menawarkan prosedur six pack instan. Dengan prosedur itu, pasien bisa mendapatkan perut six pack tanpa perlu berolahraga.

Dalam dunia operasi plastik, implan otot cukup umum dilakukan. Seseorang yang sudah kurus, akan mendapatkan implan silikon untuk menciptakan six pack palsu. Dokter di Masterpiece Hospital akan membuat sketsa pada perut pasien, lalu menghilangkan sebagian lemak di perut.

Menurut artikel di Coconuts, metode tersebut lebih natural daripada filler. Selain itu, hasilnya juga lebih tahan lama. Meski pihak rumah sakit berkata operasi tersebut tidak sakit, tapi masa penyembuhannya tidaklah menyenangkan.

Rupanya, sebagian besar pasien rumah sakit adalah orang orang yang berolahraga secara teratur. Tapi mereka merasa, lemak perut yang membandel adalah bagian yang paling sulit diubah. Jadi pilihan tercepatnya adalah menjalani perosedur instan tersebut.

Biaya yang diperlukan untuk mendapat perut six pack instan ini adalah 120 ribu Baht Thailand (sekitar Rp 54 juta). CEO dan dokter rumah sakit Raweewat Maschamado berkata: "Kami telah melakukan ini sekitar 3 4 tahun sekarang."

"Setiap bulannya, kami mendapat 20 sampai 30 pasien yang meminta six pack instan." "Pasien pasien tersebut datang dari berbagai kalangan dan negara." Raweewat Maschamado menjelaskan, agar mendapat hasil yang alami, pasien harus tetap berolahraga demi menjaga bentuk tubuh.

"Kebanyakan klien kami datang dengan banyak otot, mereka hanya ingin bersantai santai selama beberapa bulan saja." "Kami adalah rumah sakit berlisensi dan sah, tidak seperti banyak klinik bedah kosmetik lainnya di Thailand." "Yang berarti, kami memiliki akses ke obat bius yang berkualitas."

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.