Gadget

Samsung Akan Sematkan Lensa Periskop di Galaxy A91

Rumor mengenai ponsel Samsung Galaxy A91 ramai diperbincangkan di dunia maya. Mengutip dari laman 91Mobiles pada Kamis (5/12/2019), dikabarkan melalui sebuah render, Galaxy A91 akan memiliki desain melengkung, layaknya seri flagship Galaxy S. Render itu juga menunjukkan ponsel ini akan dibekali empat kamera belakang dan dilengkapi LED Flash.

Menurut rumor yang berkembang, satu dari empat kamera ini merupakan lensa periskop. Sebelumnya, Samsung memang dikabarkan sedang melakukan uji coba kamera periskop yang dapat melakukan optical zoom 5X, bersama perusahaan MecaTech. Kemudian, Samsung A91 akan memiliki punch hole layaknya Galaxy Note 10.

Layar pada A91 ini akan menggunakan Super Amoled 6,7 inci FHD+. Pada laman GSM Arena, Galaxy A91 dikatakan akan membawa OS Android 10 dan akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 855, serta kapasitas baterai 4.500 mAh. Tetapi hingga saat ini Samsung, belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi A91 ataupun kapan peluncurannya.

Samsung, sejauh ini baru memastikan Galaxy A91 akan memiliki fitur pengisian daya cepat 45 Watt, sama seperti Samsung Galaxy Note 10+.

Tagged , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.