Seleb

Simak Foto-fotonya Tara Basro Akhirnya Unggah Foto-foto Pernikahannya dengan Daniel Adnan

Tara Basro akhirnya mengunggah foto foto pernikahannya dengan Daniel Adnan di akun instagramnya. Diketahui, kabar pernikahan Tara Basro berhembus ke publik saat keduanya mengunggah potret tangan dan cincin secara bersamaan dalam waktu yang sama. Semesta menyatukan (emoji love)," tulis Tara Basro saat itu di akun Instagram pribadinya, @tarabasro pada Kamis (18/6/2020).

Kini, Tara Basro akhirnya mengunggah foto foto pernikahan tersebut. Dari foto foto yang ia unggah, Tara tampak cantik mengenakan gaun pernikahan berwana putih. Sementara Daniel Adnan mengenakan kemeja putih dengan setelan jas hitam.

Dari keterangan Tara yang ia tuliskan pada caption postingannya, pernikahan itu berlangsung di objek wisata Wot Batu di Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Masih berdasarkan keterangan Tara, pernikahan itu hanya dihadiri keluarga inti lantaran pandemi Corona atau Covid 19. Bahkan, orang tua dan keluarga Daniel yang ada di Ceko tak bisa hadir menyaksikan langsung pernikahan itu.

Meski demikian, mereka hadir secara virtual untuk memberikan doa kepada Tara dan Daniel. Berikut caption yang ditulis Tara menyertai unggahannya: Hari yang dinanti nanti telah tiba.

Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama. Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami. Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian.

Janji suci tersebut diucapkan di atas panggung khusus yang dibuat Bapak Sunaryo, sebagai representasi dan doa agar kami memasuki kehidupan baru yang tanpa batas. Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda. Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah. .

Sementara di akun Instagramnya, @danieladna, Daniel Adan juga mengunggah foto foto serupa. Berikut foto foto pernikahan Tara Basro dan Daniel yang dikutip dari akun instagram keduanya: Daniel Adnan lahir pada 9 April 1992 di Praha, Ceko.

Pria berusia 28 tahun inimerupakan aktor blasteran Ceko Indonesia. Sang ibu diketahui berasal dari Ceko, sementara sang ayah berasal dari Pekalongan, Jawa tengah. Daniel Adnan dikenal sebagai aktor yang banyak membintangi film laga.

Ia mengaku belajar karate dan Muay Thai sejak kecil, lalu kemudian silat Sunda. Daniel memulai karier di dunia akting lewat film The Buffalo Boys (2018). Dalam film garapan Mike Wiluan ini, ia berperan sebagai karakter Drost, seorang kapten yang memimpin pasukan dan mengontrol semua kepala desa.

Daniel beradu akting dengan Ario Bayu, Pevita Pearce hingga Tio Pakusadewo dalam film tersebut. Terbilang sukses berakting di The Buffalo Boys , Daniel mendapat tawaran untuk bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit. Ia kemudian bermain dalam film aksi Gundala (2019).

Dalam film garapan Joko Anwar ini, Daniel berperan sebagai karakter Tanto Ginanjar. Karakter tersebut adalah karakter penjahat yang merupakan anak buah dari Pengkor, penjahat utama dalam film Gundala. Di film inilah Daniel beradu akting dengan Tara Basro yang kini telah dinikahinya.

Namanya semakin dikenal saat ia menjadi host dalam acara My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV. Selain berakting, Daniel juga kerap menjadi model untuk peragaan busana oleh merek atau desainer kenamaan. Memiliki otot badan yang kekar ternyata didapatkannya berkat hasil olahraga gym yang rajin dilakukannya.

Pria yang memiliki tinggi 190cm ini mengatakan baru sekitar lima tahun belakangan ini tinggal di Indonesia. Di awal kedatangananya, Daniel masih belum terbiasa makan makanan Indonesia karena sejak kecil sudah tinggal di Ceko. "Saya paling suka Ayam yang dikasih bumbu rempah dan sambal kencur," ujar Daniel. Selain itu juga makanan favoritnya adalah sayur dan ikan laut.

Tagged , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.