Lifestyle

Tes Kepribadian – Cek Karaktermu dari Pilihan Tempat yang Akan Kamu Habiskan Ketika Sore Hari

Menghabiskan waktu di sore hari merupakan hal yang sangat penting untuk beberapa orang. Ada yang memilih menghabiskan waktu dengan di pantai, keliling komplek ataupun bersepeda menyusuri kota. Setiap orang akan memilih caranya sendiri untuk menikmatinya.

Hal ini dilakukan karena dapat menghilangkan penat setelah menghabiskan waktu seharian untuk memulai pekerjaan kembali keesokan harinya. Dikutip dari test psikologi, memilih tempat pada gambar untuk dijadikan kamu akan menghabiskan waktu sore hari dapat bantu tentukan kepribadian dan karaktermu. Pilih satu dan temukan jawabannya.

Kamu yang memilih nomor #1 berarti kamu sosok yang selalu tersenyum dalam berbagai kesempatan, bahkan dalam keadaan buruk sekaligus. Begitulah image orang lain terhadap kepribadianmu. Namun sebenarnya ini hanya usaha kamu untuk tidak merasa dikasihani atau mendapatkan perhatian yang lebih.

Kamu ingin terlihat baik baik saja. Kamu juga berharap dengan melakukan hal ini kamu dapat menghinoptis dirimu sendiri agar merasa baik baik saja. Walaupun mungkin yang terjadi tidak baik baik saja.

Sekali kali hal ini tidak menjadi masalah. Namun jangan sampai hal ini terlalu lama kamu simpan, sebab dapat meledak sewaktu waktu. Memilih nomor #2 berarti kamu sosok yang dikenal penurut.

Namun sebenarnya kamu sosok yang tidak akan mengikuti perintah begitu saja jika hal tersebut salah atau kurang tepat. Selama hal yang kamu ikuti sesuai dengan kehendak hati, maka kamu akan mencari jalan sendiri untuk menemukannya. Jika hal yang kamu lakukan tidak sesuai dengan kehendak di hati, kamu akan mencari alasan agar menemukan alasan yang tepat.

Sehingga alasanmu tidak menyakiti pihak lain. Jika kamu memilih nomor #3 untuk dijadikan alasan kamu menghabiskan waktu di sore hari, maka kamu sosok yang akan selektif memilih orang yang berada didekatmu. Ini bukan berarti kamu sosok yang sok merasa eksklusif.

Pada dasarnya kamu tidak memandang seseorang dari latar belakang, karena kamu bisa berteman dengan siapapun. Namun kamu hanya selektif terhadap karakter mereka. Jika kamu tidak nyaman dengan karakter mereka, kamu akan memilih berjaga jarak dibandingkan berpura pura nyaman dihadapan mereka.

Kamu juga akan melakukan hal yang sama ketika orang tersebut membawa pengaruh buruk untukmu. Sehingga kamu tidak akan mengambil resiko dengan menjalin hubungan yang dekat dengan mereka.

Tagged , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.