Lifestyle

Tes Kepribadian: Pilih Satu Kartu Tarot Lalu Ungkap Seberapa Mempesonanya Kamu di Mata Orang Lain

Menguak ramalan masa depan menggunakan kartu tarot mungkin sudah biasa. Oleh karena itu, kita kali ini akan mencoba melihat sisi kepribadian lewat kartu tarot. Untuk tambahan informasi saja, tarot merupakan sejumlah kartu berjumlah 78 lembar yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual atau ramalan nasib.

22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor. Set Tarot paling populer adalah Tarot Rider Waite Smith dan diciptakan oleh A.E Waite dan ilustrator Pamela Colman Smith. Dokumen sejarah menerangkan jika tarot berasal dari Italia.

Saat ini kartu tarocchi alias tarot masih sangat populer di Eropa. Nah, dalam tes kepribadian kali ini kamu tidak akan diminta memilih salah satu dari 78 kartu tarot seperti biasanya. Melainkan memilih satu di antara 4 pilihan yang sudah disiapkan secara khusus.

Masing masing kartu mewakili karakter rahasiamu termasuk soal pesona yang selama ini kamu miliki. Perhatikan gambar tarot di bawah dan tentukan pilihan tarot yang menurutmu sangat lekat dengan dirimu. Kemudian simak jawabannya yang dikutip dari sharequiz.net:

Memilih kartu nomor 1 bisa mengartikan kamu selama ini dikenal sebagai sosok jujur. Kejujuranmu membuat orang orang tertarik berkenalan denganmu. Selain itu, di mata orang lain kamu terlihat mempesona karena punya sifat to the point dan hidup apa adanya.

Tapi hati hati, kadang pesonamu itu bisa menjadi bumerang. Sebab kadang tanpa kamu sadari ucapanmu justru menyakiti perasaan orang lain. Maka jagalah lisanmu agar tetap mempesona di mata orang lain.

Memilih kartu nomor dua bisa mengartikan kamu memiliki pesona tersendiri di mata orang lain. Pesonamu adalah pemikiranmu yang realistis. Di mata orang lain kamu adalah sosok yang berpikiran logis.

Kamu tidak menyukai hal hal yang tidak masuk akal. Dan semacam ini bisa membuat auramu terpancar positif di mata orang lain. Pertahankan!

Memilih kartu tarot nomor tiga, itu artinya kamu adalah sosok penuh kreativitas . Kamu terlihat mempesona karena punya jiwa bebas dan berani menghadapi tantangan. Kekurangan uang bisa saja membuat orang lain tak suka kepadamu adalah karena kamu sosok 'moody'.

Ya, kadang kamu melakukan sebuah hal karena sedang mood saja. Jika tidak, kamu memilih abai dan dianggap kurang bertanggung jawab. Apa yang membuat pemilih kartu nomor 4 mempesona di mata orang lain?

Jawabannya adalah sisi kedewasaan. Kadang kamu tidak menyadari jika kamu disukai banyak orang karena cerdas dan bijaksana. Banyak yang merasa kamu bisa mengayomi karena sifat yang kamu miliki kini.

Bahkan tak sedikit orang kagum denganmu karena kepintaranmu dalam mengambil keputusan. Namun, sayangnya terkadang kamu memiliki sifat kaku yang membuat pesonamu sedikit luntur.

Tagged , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.