Lifestyle

TUFT Perkenalkan Catokan Curly Bar, Tanpa Takut Rambut Rontok

Rambut merupakan mahkota perempuan" wajar saja sebagian besar perempuan menginvestasikan sejumlah biaya, baik berupa perawatan maupun produk produk hanya untuk terlihat cantik di berbagai kesempatan dengan model rambut yang bisa menyesuaikan aktifitas harian mereka. Namun, menggonta ganti model rambut seringkali membuat rambut menjadi rusak dan rontok dan hal tersebut tentunya menjadi masalah baru sebagian besar perempuan. Ini yang mendorong TUFT Profesional, brand produk kecantikan revolusioner menjawab kebutuhan bagi para perempuan yang ingin tampil cantik dengan model rambut yang berbeda beda di setiap kesempatan tanpa takut kusut dan rontok, yakni catokan TUFT Curly Bar.

Salah satu keunggulan catokan ini diantaranya catokan ini akan melepaskan ion negatif untuk menyeimbangkan kadar ion positif pada rambut ketika dipanaskan sehingga rambut terlindungi. "Selain bebas menentukan model rambut, produk ini juga melindungi rambut dari kerontokan karena mampu menyeimbangkan ion positif pada rambut dimana TUFT Curly Bar ini melepaskan ion negatif untuk menyeimbangkan kelembaban pada rambut sehingga rambut terlindungi," kata Sannie Wong, Brand Manager TUFT Singapore saat launching TUFT Curly Bar di Jakarta belum lama ini. "Catokan ini juga mempunyai desain yang unik dan memiliki Analog Temperature Setting yang bisa diatur hingga 220 Derajat Celsius. Uniknya, catokan ini dirancang untuk dapat menata dua rambut yang berbeda; Keriting dan Rambut Lurus Alami (Curly + Natural Straight Hair Style)," sambung Sanni.

Lebih jauh wanita berambut indah tersebut menambahkan, berbeda pada jenis catokan rambut pada umumnya, TUFT Curly Bar menggunakan fast heating ceramic plate, sehingga mampu menyesuaikan tingkat kepanasan secara singkat. Untuk memasarkan berbagai produknya di pasar digital Indonesia, TUFT Profesional menggandeng perusahaan digital marketing Egogo Hub. Dan menandai launching TUFT Curly Bar ini, Egogo melakukan kerjasama ekslusif dengan platform Tokopedia.

Produk TUFT Curly Bar resmi diluncurkan di TUFT Official Store Tokopedia sejak tanggal 22 Juli 2019.

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.