Lifestyle

Yuk Intip Teknologi Lemari Pendingin Masa Kini, Yang Bakal Bikin Anda Jatuh Hati

Siapa yang tak kenal brand Panasonic keluaran Jepang ini?  Populer dengan Kulkas hemat energi, Panasonic terus berinovasi. Tak hanya menghadirkan varian kulkas, brand terbaik ini juga terus meningkatkan kualitas teknologinya. Apalagi, Jepang terkenal dengan kualitas produk elektroniknya yang cukup mumpuni.

Memperkenalkan Lemari es dengan sensor econavi, Panasonic mulai merajai. Tipe ini memiliki perpaduan Econavi dan Inverter, dengan wadah khusus penyimpanan daging. Anda bisa mengenalnya dengan sebutan Isolated Meat Box. 

Teknologi ini mampu mencegah percampuran bau serta penurunan kualitas makanan. Selain itu, fitur pengatur kelembaban didalamnya akan menjaga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan. Bahkan, meski disimpan selama berhari-hari. Isolated Meat Box ini mengutamakan higienitas dan penyimpanan khusus daging diletakkan pada bagian freezer.

Kabarnya, Fitur ini hadir untuk menjawab permasalahan konsumen yang kerap mengeluh. Yakni, ketika tetesan air atau aroma ikan maupun daging menempel di kabin freezer. Serta akan menyebabkan lemari es berbau tidak sedap. Parahnya, dapat mengubah aroma serta rasa makanan lain yang disimpan didalamnya.

Panasonic turut mengadopsi Fitur AG Clean  sebagai penghasil enzim aktif. Enzim ini berfungsi sebagai penghilang dan pencegah bau. Yang kebanyakan disebabkan oleh jamur, bakteri dari bahan makanan itu sendiri. Teknologi Econavi dari lemari es ini juga mampu menghemat energi hingga 37 persen. Nah, hemat tagihan listrik kan?

Keunggulan lainnya, ialah lemari es ini bekerja dengan 3 sensor. Econavi berperan mendeteksi frekuensi pintu ketika dibuka dan ditutup. Mendeteksi berapa banyak makanan di dalam lemari es, serta mendeteksi cahaya ruangan. Yang nantinya akan di dikonversikan kedalam efisiensi konsumsi listrik.

Banyaknya produk sejenis, masih belum bisa mengungguli brand terbaik satu ini. Tak ayal peminatnya-pun semakin membludak dari tahun ke tahun.

Nah, sudah tahu apa keunggulan produk keluarga negeri matahari terbit ini bukan? Lalu, tunggu apalagi, ganti kulkas di rumah Anda dengan Panasonic. Sehingga akan membantu Anda mewujudkan kesehatan dan kebersihan di dalam setiap sajian masakan Anda.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.