Lifestyle

Zodiak Hari Ini – Jangan Senggol 5 Zodiak Ini Karena Mudah Meledak Emosi, dari Cancer Hingga Taurus

Inilah 5 zodiak yang mudah emosi dan marah. Kelima zodiak ini dikenal sebagai pemarah karena sulit mengendalikan emosinya. Kalau ada yang menyinggung perasaannya, kelima zodiak ini akan sangat marah dan meledak ledak.

Marahnya kelima zodiak ini sangat menyeramkan dan sulit diredam. Untuk itu, hati hati deh dengan mereka. Jangan sampai membuatnya marah.

Siapa saja ya kelima zodiak ini? Dia mudah marah, merajuk bahkan menangis saking marahnya. Kalau dia sudah merasa tersinggung, dia biasanya akan menjauh dari semua orang dan marah sendiri sampai dia puas.

Terkadang, Gemini bisa sangat meledak ledak saat marah. Dia juga suka mengungkapkan semua yang dia rasakan saat dia marah langsung tanpa memikirkan apakah perkataannya bisa menyakiti atau tidak. Biasanya Gemini paling mudah marah kalau diungkit kesalahannya.

Hampir sama dengan Cancer, Taurus juga punya sifat yang sensitif. Cuma bedanya, Taurus lebih keras kepala sehingga lebih susah dibujuk saat marah. Dia mudah marah dan sulit reda marahnya.

Punya watak yang keras, Aries bisa menghabiskan banyak waktu untuk marah. Kalau ada hal hal tidak sesuai yang terjadi sesuai dengan keinginannya, dia bisa langsung marah saat itu juga. Dia juga mudah sekali membantah orang lain yang mencoba menenangkannya saat dia marah.

Biasanya, Aquarius ini gampang banget marah kalau sekitarnya membahas hal hal yang dia tidak suka. Dia tidak akan pernah mau membahas hal yang memiliki histori buruk dengannya. Dia keras kepala mempertahankan apa yang dia anggap benar.

Dia juga sulit meredakan amarahnya sendiri sehingga dia biasanya butuh waktu sendiri kalau marah. Cieee yang lagi dekat sama gebetan baru? Kira kira gebetan barumu punya perasaan yang sama kayak kita, atau malah enggak tertarik?

Kalaupun enggak punya perasaan ke kita, kita bisa bikin cowok suka sama kita dengan cara melihat dari zodiaknya kok! Yuk cari tahucara bikin cowok sukasama kita berdasarkanzodiakdia! Cowok Aries butuh tantangan ketika mendekati cewek. Jadi, pastikan kita main tarik ulur terus, nih!

Kalau mau Taurus jadi cowok kita, kita harus sadar kalau kita enggak bisa main main. Cowok Taurus butuh cewek yang setia dan mau jadi pasangannya sampai kapanpun! Wajib banget hukumnya jadi cewek yang supel dan suka petualangan, karena cowok Gemini suka orang yang spontan dan petualangan! Cowok Cancer cuma butuh cewek yang bisa mengerti dan mengontrolmood nya, lho!

Leo bakalan tertarik dengan cewek yang mandiri dan enggak gampang ketergantungan. Leo pengin hubungannya jadi hubungan yang kuat dan saling percaya! Sebenarnya, cowok Virgo lebih membutuhkan cewek yang bisa memberikan dukungan penuh terhadap apapun yang dikerjakannya, nih! Untuk meluluhkan hati cowok Libra, kita sebenarnya harus tunjukkan kalau kita peduli,charming,dan romantis aja kok!

Jangan pernah sembunyikan apapun dari cowok Scorpio kalau mau mendapatkan hatinya. Cowok Scorpio butuh cewek yang terbuka sepenuhnya! Sagittarius memang suka petualangan dan kebebasan. Begitu dia tahu kita bisa memberikan kebebasan, bukan kekangan ketika pacaran, Sagittarius bakalan jatuh hati sama kita, deh! Agak susah mendapatkan cowok Capricorn, apalagi kalau kita orang yang pemalas. Karena cowok Capricorn suka sama cewek yang punya tujuan jelas dan rela kerja keras untuk menggapai mimpi!

Mendapatkan cowok Aquarius juga enggak gampang. Cowok Aquarius suka dengan cewek yang punya otak seksi dan bisa diajak ngomong soal masa depan, nih! Cowok Pisces bakalan jatuh hati sama cewek yang membuatnya jadi prioritas utama, karena cowok Pisces selalu mencari hal yang romantis!

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.