Lifestyle

Zodiak Hari Ini – Zodiak yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, Ada Aries hingga Pisces

Berikut ini adalahempatzodiak yang paling kerap jatuh cinta kepada orang yang tidak bisa dimiliki. Ada beberapa orang yang secara sadar atau tidak sadar cenderung jatuh hati pada orang yang salah atau istilahnya sekarang adalah 'fall in love with people we can't have'. Ketika seseorang tidak disembuhkan secara internal atau memiliki masalah harga diri, ia akan secara sadar atau tidak sadar menempatkan dirinya dalam situasi yang merugikan kesejahteraannya.

Jika seseorang memiliki rasa takut akan keintiman dan takut akan perubahan, ia mungkin jatuh cinta dengan orang orang yang tidak tertarik dengannya. Sebaliknya, beberapa orang tidak bisa menerima penolakan. Mereka tidak dapat mencerna fakta bahwa mungkin ada seseorang yang tidak akan membalas perasaan mereka.

Mereka merasa memiliki semacam kekuatan khusus yang dapat membuat siapapun jatuh cinta kepada mereka. Berikut ini adalah zodiak zodiak yang paling kerap jatuh cinta kepada orang yang tidak bisa dimiliki. Aries adalah tanda api terpanas.

Mereka adalah pemimpin alami dengan perasaan lemah lembut, keberanian, keyakinan, akal dan kemandirian. Mereka begitu kuat dan berani sehingga mereka berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan apapun yang mereka perhatikan. Aries masuk ke kompleks penyelamat setiap kali mereka menemukan sesoerang yang tidak menanggapi cinta mereka.

Mereka percaya bahwa dengan ketekunan dan cinta mereka dapat membuat orang lain jatuh cinta pada mereka. Scorpio adalah tanda paling kuat dari semua zodiak. Mereka sangat gigih dan ambisius.

Kata berhenti bahkan tidak ada di dalam kamus mereka. Kelemahannya adalah intensitas mereka dapat berubah menjadi obsesi dan rasa memiliki. Scorpio juga memiliki kebutuhan yang kuat untuk mengendalikan.

Jika seorang Scorpio tidak berada di atas hal hal itu, ia akan menjadi gelisah sampai asmpai ia akan merasa seolah olah hidupnya telah terbalik. Itu sebabnya seorang Scorpio kaget dan kagum ketika dia menemukan seseorang yang tidak tertarik padanya. Jadi dia mencoba lagi dan lagi untuk merayu objek keinginannya.

Sagittarius adalah tanda api yang sangat berapi api. Sagittarius adalah petualang dan penjelajah. Bahkan mereka adalah pelancong dunia dari zodiak zodiak lainnya. Ketakutan dan rasa ingin tahu mereka membawa mereka ke sudut terjauh dunia.

Mereka percaya pada yang mustahil dan tidak ada yang mustahil bagi mereka. Kelemahannya adalah mereka merentangkan optimisme mereka terlalu jauh dan mungkin jatuh cinta pada idola dan selebritas yang tidak pernah mereka miliki. Sagittarius akan hidup di fantasinya sendiri dengan objek kasih sayang dan jika mereka mencoba membuatnya berhubungan dengan kenyataan, mereka tidak akan memedulikannya.

Pisces adalah tanda air yang kreatif. Mereka lembut, bijaksana dan penuh kasih sayang, tetapi mereka cenderung suka berkhayal. Mereka ingin lepas dari kenyataan dan karena itu mereka cenderung kecanduan.

Pisces menoleransi kesepian dengan sangat buruk. Oleh karena itu, mereka mengejar romansa dan cinta dengan sangat serius. Tetapi karena putus asa untuk menemukan cinta, mereka sering jatuh cinta pada orang yang tidak tertarik padanya.

Tagged , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.